Monitoring dan Evaluasi (MONEV) se-Kec. Bondowoso Hadir di Desa Pancoran

adadBondowoso-Tim MONEV dari PPM UNEJ yang diwakili oleh P. Ali Badrudin dan P. Alfian Hadi melakukan monitering terhadap program tematik  informasi desa yang dijalankan oleh KKN UMD UNEJ se-Kec. Bondowoso di Posko KKN-T UMD 32 UNEJ di Desa Pancoran pada hari selasa, 15 Agustus 2017.

Perwakilan dari Tim PPM UNEJ yang diwakili oleh Pak Alfian dengan baju putih di sebelah kiri dan P. Ali Badrudin dengan pakaian khas batik disebelah kanan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap program Website serta SAID (Sistem Administrasi dan Informasi Desa) yang telah dilakukan oleh KKN UMD di Kec. Bondowoso.

Momen ini menjadi evaluasi terhadap kendala Mahasiswa KKN UMD UNEJ di lapangan dalam menerapkan serta mengelola informasi yang ada di desa, agar setiap momen, adiministrasi pemerintah desa/kelurahan dan potensi yang ada di desa/keluran di Kec. Bondowoso mampu dinformasikan secara maksimal oleh Tim PPIDesa yang telah terbentuk. Masalah prihal surat yang tidak sesuai dengan kebiasaan surat menyurat di pemerintah Kec. Bondowoso menjadi laporan yang banyak disampaikan oleh mahasiswa KKN-T UMD UNEJ se-Kec. Bondowoso kepada Tim MONEV.

Kehadiran Tim MONEV dan perwakilan setiap KKN-T UMD UNEJ  Kec. Bondowoso  di posko KKN UMD 32 juga dimanfaatkan untuk mempromosikan produk One Village One product Desa Pancoran berupa kerupuk bawang Mahendra dalam suguhan pertemuan tersebut.

  • tags

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*