Merayakan HUT RI 72 Warga Pancoran JJS

BONDOWOSO – Panitia HUT RI 72 Desa Pancoran melakukan kegiatan Jalan-Jalan Santai (JJS) dan pembagian hadiah perlombaan di Balai Desa Pancoran pada tanggal 20 Agustus 2017 sebagai puncak acara pada pagi harinya.

Setelah serangkaian acara perlombaan untuk memeriahkan kemerdekaan RI Yang ke-72 tahun, panitia mengakhiri kegiatan dengan JJS (Jalan-Jalan Santai) mengitari wilayah Desa Pancoran. Pada acara tersebut, panitia menyediakan beberapa hadiah hiburan berupa keperluan rumah tangga dan hadiah utama berupa TV, Sepeda, serta Kambing. Di sela-sela pengundian kupon, pembagian hadiah kepada setiap pemenang lomba yang telah diselenggarakan mulai tanggal 5-20 Agustus 2017 juga menjadi acara yang ditunggu-tungggu oleh masyarakat.

Tidak disangka-sangka, KKN UMD 32 UNEJ yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut ternyata memperoleh hadiah utama berupa sepeda dan kambing dalam penggundian kupon. Hadiah kambing oleh mahasiswa rencananya akan dijadikan sebagai hajatan rasa syukur atas kemerdekaan dan rasa terimakasih kepada perangkat desa yang telah membantu mensukseskan program-program mahasiswa KKN UMD 32 UNEJ.

  • tags

Related Posts

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*